Battlefield: Bad Company 2

Battlefield merupakan sebuah IP game yang terkenal akan fitur multiplayer-nya, tidak terkecuali Bad Company. Sejak game pertamanya, Bad Company telah menyuguhkan sebuah sistem singleplayer dan tentunya, Bad Company 2 menyuguhkan hal yang sama.
Game akan bermula pada setting Perang Dunia ke-II. Jangan khawatir, misi tutorial ini masih akan ada hubungannya dengan cerita utama. Diceritakan bahwa pada saat itu, Jepang sedang membuat senjata pemusnah masal dan kita berperan sebagai pasukan Sekutu yang berusaha untuk menguak informasi tersebut.
Nah, setelah misi tutorial selesai, kita dihadapkan kepada Bad Company.
Tim 4 orang prajurit yang ditugaskan untuk melakukan misi-misi sulit dari Amerika. Dan dari ke-4 orang tersebut, Anda akan berperan sebagai Preston Marlowe. Pada saat game ini kembali ke masa depan (?), Amerika sedang ada konflik dengan Russia, dan salah seorang komandan Russia, Kirilenko ingin membangun kembali senjata pemusnah massal tersebut. Jadi… yah kali ini kita kembali berhadapan dengan orang Russia (sabar ya, Russia) untuk mencegah bentrok karena senjata tersebut!
Ceritanya memang agak simpel dan mudah dicerna, tapi disisi gameplay agak kurang.
Gameplay kurang-lebih standar. Game FPS, senjata banyak, musuh banyak, dan sebagainya. Akan tetapi, fitur checkpoint yang digunakan kadang kurang tepat. Seringkali saya mati, melihat layar loading yang cukup lama, dan kembali jauh pada awal misi!


0 Response to "Battlefield: Bad Company 2"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme